Powered By Blogger

Kamis, 23 September 2010

cara sehat untuk diet



DIET..??? 
Mungkin hal yang sulit untuk beberapa orang, karena sering kita dengar menambah berat badan itu mudah tapi menurunkan berat badan itu sukar sekali. Pemikiran itu kadang membuat seseorang pesimis akan menurunkan berat badannya.
Tapi sebenarnya mudah kok kalau mau serius dan sungguh-sungguh menjalankannya.
Ini ada beberapa tips dari aku untuk menurunkan  berat anda yang berlebihan :
Diet bukan berarti tidak makan. Makan sangat penting untuk menunjang aktifitas yang akan kita lakukan. Karena jika anda diet dengan cara tidak makan itu akan membuat penyakit bagi anda.
Jika anda biasanya sekali makan nasi dan lauknya  menggunung, biasakan kurangi porsinya setiap makan. Kurangi sedikit demi sedikit porsi makan anda, manfaatnya adalah untuk membiasakan lambung kita yang biasanya bermuatan penuh kini hanya setengahnya saja.
Sesekali untuk makan malam cobalah buah-buahan dan sayur-sayuran yang anda suka seperti 1 buah apel dan bayam untuk malam. Karena bual apel mengandung daram mineral dan pektin dalam apel, serta kandungan asam oksalik pada bayam membentuk substansi unik untuk memenuhi dinding-dinding usus dan melalui gerakan kimia yang kuat tapi aman melepaskan kotoran yang ada di usu yang telah mengendap berhari-hari dan untuk memperlancar BAB.
Yang paling penting adalah niat anda untuk menurunkan berat badan  anda. Biasanya kegagalan yang terjadi saat melaksanakan program diet adalah tidak disiplinnya terhadap apa yang telah di programkan. Ingatlah apa yang anda lakukan itu yang akan anda rasakan.
Semoga bermamfaat untuk kita semua.
Gbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar