Powered By Blogger

Kamis, 23 September 2010

Tips menghilangkan rasa stres anda


         Kesibukan yang kita alami setiap hari terkadang membuat anda bosan dan stress dengan rutinitas yang selalu berulang-ulang di lakukan. Merasa jenuh dan tidak semangat, Hal itu jangan terus di biarkan, karena akan mempengaruhi kehidupan anda.
Ada  tips untuk kita agar kepenatan itu hilang :
1. Cobalah untuk tertawa di saat anda mulai stres, dengan menonton tanyang-tanyangan yang bersifat humor. Jika tidak ada televisi cobalah pergi ke teman anda yang sering membuat anda tertawa, dan tertawalah sepuasnya. NB : jangan terlalu lama tertawa, tertawalah secukupnya karena itu bias membuat orang-orang di sekitar anda menjauh ketakutan.
2. Sering-seringlah berolahraga, karena dengan berolahraga peredaran darah kita akan lancer sampai ke otak. Dan akan mengurangi resa stress anda yang berlebihan.
3. Kelelahan juga dapat membuat anda menjadi stress. Banyak minum air putih agar anktivitas anda berjalan lancer dan membuat anda tidak terlalu kelelahan Karena ion dalam tubuh tetap terjaga.
4. Sekali-kali luangkan waktu anda untuk berlibur ke puncak. Kesejukan dan keasrian pepohonan akan membuat anda merilekskan pikiran anda dari rutinitas yang sama. Ajaklah keluarga anda atau orang yang anda sayangi saat berpergian agar anda tidak menikmati keindahan puncak sendirian.
5.Tersenyum pada sekitar anda, agar saraf-saraf otak anda tidak tegang.
Sekian tips dari saya. Semoga berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar